Minggu, 24 Oktober 2010

tugas soskot edisi kedua

senin, 18 oktober 2010

datang atas permintaan mas alifhul untuk ikut membreafing yang kerja di laudry, tak banyak bisa berkata-kata. agak grogi, canggung, maklum.. bukan orang yang biasa berkecimpung di bdang sosial. agak ngiri juga, soalnya mas alifhul yang lebih banyak mendominasi pembicaraa, beliau juga yang lebih banyak bertanya macem-macem sama anak-anak itu.

tapi berhubung ini proses belajar, mau tak mau kami juga harus berusaha untuk 'membaur' dalam percakapan.

dari percakapan, kami tahu bahwa secara SOP mereka sudah mampu dan sudah bisa untuk diserahi tanggung jawab mengurus laundry. yah, walaupun gemas, karena mereka tidak berani menatap mata kami saat berbicara, tapi mungkin itu ekspresi kegugupan mereka seperti yang kami alami.

meski pun demikian, karena adanya kenginan untuk 'memajukan' dan 'menjadikan lebih baik' maka kami berusaha untuk memberi masukan-masukan yang kami rasa positif.
and..... ang,ing,eng.... kami sepakat untuk mencoba promosi layanan antar-jemput. yah, walau itu bukan seratus persen ide kami, tapi bismillah... semoga kami bisa membantu..

oh, ya... kami juga sempat dibuat bingung dengan masalah air. maklum usaha laundry tidak bisa lepas dari yang namanya air. maka kami pun turut terlibat dengan pembicaraan masalah pompa otomatis yang (ingin dan semoga) segera dipasang. bingung, iya.

hahaha... tapi ini lah pe-er untuk kami. membuat jadi lebih baik...
^^

ganbatte ne!=='