Senin, 30 Juli 2012

kata Bon Jovi: "IT'S MY LIFE"




setelah dari kecil selalu difasilitasi dengan yang terbaik yang mampu diberikan Abah sama Umi,, agak gede dikasih sedikit cobaan sekaligus nikmat sama Allah.. mungkin biar aku inget dan sadar, kalau aku bukan siapa-siapa dan Abah-Umi juga manusia biasa.. Sering kecewa sama keadaan dan berandai-andai.. kalau aja Abah-Umi masih kaya dulu.. kalau aja keadaanku nggak gini.. kalau aja aku kaya temen-temen yang lain.. kalau aja aku jadi Mbak.. kalau aja aku jadi Adek.. kalau aja aku nggak sepeka ini dan nutup mata sama keadaan yang sekarang dan nuntut macem-macem...

padahal ini juga udah nuntut..

nggak tau,, dengan keadaan sekarang, apakah ini yang paling berat dari Allah atau masih ada lagi.. aku tahu Allah nggak mungkin ngasih cobaan gini kalau kami nggak mampu.. jadi, artinya, di mata Allah kami ini dianggap mampu buat ngelalui semuanya.. atau harusnya bersyukur, karena dengan gini, aku jadi inget terus sama Allah.. toh mau dibilang kekurangan juga, masih ada yang jauh lebih kekurangan.... cuman jenis kebutuhannya itu beda, jadi dibilang kurangnya juga beda..

benerkah aku nggak ngiri sama keadaan sekitarku?? kadang mungkin iya,, tapi cuman bisa berdoa, biar dijauhkan dari segala penyakit hati..

kalau baca banyak cerita itu, seringnya anak yang tiba-tiba fasilitasnya dicabut bisa survive dan usaha sendiri.. lha aku??? #bengong# jadi mungkin nggak pantes aku ngeluh, karena aku memang belum USAHA apapun.... apa ya kemampuanku... kerja dikit aja aku bisa langsung capek dan efeknya bakalan banyak tidur.. ujung-ujungnya sakit... bzzzzt....

bisaku cuman ngayal.... T>T

bismillah, kalau emang rejekinya, insyaAllah bakal dimudahkan.....