Minggu, 16 Desember 2012

Obrolan Kamar : Akhinya AutumnRan 1000 Kali Dikunjungi ^^,

Hehe,, sebenernya postingan ini sama sekali nggak penting.. tapi pengen aja ngasih tau ke semua orang (yang sering mampir disini) kalo AutumnRan udah pernah dikunjungi sampai 1000 kalii.... :D :D :D *seneng seneng seneng*

Emang bukan rekor yang 'eh, wow banget' kalo dibandingin sama blog tetangga-tetangga.. tapi dengan konsistensi AutumnRan yang cukup nggak jelas, antara berbagi khayalan dan kegalauan saya sebagai admin tunggal, bagi saya ini adalah sebuah rekor *tepuk tangan*

Saya banyak berharap, kalau AutumnRan bisa memberikan manfaat - walaupun hanya untuk segelintir orang - walaupun itu hanya dalam bentuk hiburan semata -- saya benar-benar berharap banyak.. bukankah sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain? Saya sebagai orang yang beriman, percaya akan hal itu dan saya pun ingin memberikan manfaat, salah satunya melalui AutumnRan *manfaat yang saya maksud tidak termasuk dengan mengkopi cerita yang ada di AutumnRan untuk tugas Bahasa Indonesia!*


p.s. Saya sebenernya ragu dengan angka 1000 ini, karena bisa saja setengahnya itu adalah kunjungan pribadi saya saat ingin menengok AutumnRan --, tapii biarlah angka itu sedikit menyenangkan saya ditengah kebingunan menyusun strategi untuk mengalahkan para zombie menentukan variabel-desain survei-dan metode analisis-termasuk kerangka pikir dan kerangka analisis..

Salam,